Sunday, January 4, 2015

[Master Post] Project Baca Buku Cetak



Seru, nih! Dan, aku banget.
Lho, kenapa?
Karena aku nggak terlalu suka baca e-book. Dulu, sih seneng, soalnya baca e-book tengah malam nggak bakalan ketahuan ibu. Soalnya bacanya di ponsel dan nggak perlu nyalain lampu.
Tapi sekarang, rasanya nggak asyik aja koleksi e-book. Lebih suka baca buku cetak. Karena abis dibaca bisa buat pajangan lemari. Punggung buku cetak, terutama novel itu cantik banget kalau dipandang. Bisa ngilangin stress.
Dan, baca e-book bikin mata capek, kayak nonton tv terlalu dekat. Walaupun, e-book lebih praktis, sih. Kemana aja nggak ngabisin tempat di tas. Dia otomatis udah nyungsep di memori ponsel.
Kalau buku cetak, ya gitu deh, dia perlu tempat kalau di bawa ke mana-mana. Trus, nggak bisa baca tengah malam tentunya. Bisa kena razia. Bahaya! Namun, baca buku cetak lebih nyaman di mata, sih.
So, saat ini aku mendeklarasikan diri untuk mengikuti challenge ini. Meskipun aku hanya menargetkan minimal 65 buku cetak yang akan aku baca. Kayaknya, kalau sampai 100 nggak akan kuat. Kerjaan yang lain sudah melambai-lambai, tuh.
Buat yang tertarik ikutan, aturannya gampang. Kamu cuma perlu baca buku cetak sebanyak-banyaknya, dan bikin master post. Nggak wajib bikin review, lho.

2 comments:

  1. Semangat ya Dian :D. Keren nih targetin 65 buku, semoga nanti bisa nambah banyak yaa

    ReplyDelete
  2. Hahaha... amin. Semoga 65 bisa tercapai

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos