Tuesday, September 24, 2013

PEWUJUD MIMPI, AURA 85% KEBERUNTUNGAN



Kalau boleh berkhayal, aku ingin jadi orang yang beraura 85% keberuntungan. Kenapa 85%? Karena kalau aku terus-terusan beruntung, nanti aku jadi orang yang nggak bersyukur sama pemberian Allah. Benar bukan?
Trus kalau aku udah jadi orang beraura 85% keberuntungan, so pasti 85% apa yang aku inginkan akan tercapai. Salah satunya, bisa menang diberbagai kuis dan Giveaway. Dapat hadiah keren, barang-barang impian, kesempatan-kesempatan menarik dari giveaway itu tanpa keluar uang. Huaaahhhh…itu pasti jadi kado indah di hidupku. Atau bisa menang lomba-lomba cerpen dan novel. Hem, ini tuh asik banget. Dapat hadiah, dapat kesempatan menerbitkan buku. Dan dari situ keinginan terbesarku akan terkabul, menjadi penulis novel.
Yap, impian terbesarku adalah menjadi penulis terkenal sepanjang masa, nggak perlu sampai go Internasional, cukup karya-karyaku bestseller dengan komen-komen memuaskan dari pembaca, dan aku bisa jadi penulis produktif yang menghasilkan karya minimal 5 dalam satu tahun. Kalau sudah seperti itu, jelas aku bisa buktikan sama semua orang, aku bisa hidup dari hobiku.
Jadi penulis hebat seperti itu, pastinya juga bikin aku yang gila travelling bisa mewujudkan destinasi impianku, nggak cuma yang di Indonesia, di luar negeri juga pasti bisa. Mau umroh dan naik haji sama keluarga bolak balik pasti kesampaian. Mau beli mobil bagusan pasti mampu. Mau punya rumah bagus pasti dapat. Mau buku ini buku itu, barang ini barang itu, gadget ini gadget itu semua bisa aku miliki. Huuuhhhhh….senengnya!!!!!
Hoooohhhh…Indahnya hidup!!!!
Dan, aura 85% keberuntungan itu pastinya juga berpengaruh besar dalam kehidupan sosialku. Dengan aura 85%, aku bisa mengenal banyak orang, sekarangpun sudah, namun aku ingin lebih punya kehidupan sosial yang sedikit berbeda dari sekarang.
Alasannya, ya kembali lagi sama impian terbesarku, menjadi penulis. Saat ini, hidupku yang tinggal di desa, dengan kehidupan sosial seadanya, aku sangat kesulitan untuk membangun cerita yang masuk kategori Metropop atau cerita yang agak metropolis gitu. Memang sih, membangun cerita bisa dengan riset saja. Namun, bagi aku pengalaman langsung lebih memiliki rasa yang pekat.
Oke, berhenti mememikirkan tentang jadi penulis.
Sekarang ini, aku sedang mengikuti seleski sebagai CPNS. Yah, setidaknya aku ini lulusan S1, dan sudah punya ijazah. So, aku nggak mau bikin usahaku yang bertahun-tahun itu nggak kepakai. Jadi, aku sedang berusaha memanfaatkannya.
Daaaan…. Aku juga berkhayal. Aku ingin aura 85% keberuntungan itu juga menaungi keberhasilanku menjadi seorang CPNS. Setidaknya, mimpiku yang ini juga bisa berhasil, itu termasuk barokah terbesar dari Allah. Setidaknya dengan begitu, aku bisa membuat orang tuaku bangga dan merasa nggak menyesal membiayai kuliahku yang ngabisin banyak duit. Setidaknya, aku bisa hidup semakin lebih baik, agar aku bisa bebas melangkah ke tujuan hidupku selanjutnya.

Aura 85% keberuntungan. Please, semoga dia juga menaungi kehidupan asmaraku. Membuat aku bertemu dengan the one yang – yah, agak-agak mirip di novel gitu, deh – yang yah bisa bikin cewek luluh lantah hanya sekedar kena tatapannya, yang bisa mencintai sampai aku nggak bisa berubah pikiran mencintai orang lain, yang memberiku hidup indah lebih indah jika aku hidup dengan orang lain. Yang bisa menuntunku ke surga juga tentunya.
Waooo…. Hidup seperti itu, hidup yang MAHA SEMPURNA pastinya. Jadi, dimana aku harus mencari aura 85% itu ? Kayaknya, hanya Allah yang bisa memberiku.
Ya, Allah, berikanlah hambamu aura 85% itu. Kalau nggak 85%, 50% aja deh. Amiiinnnn!!!!

5 comments:

  1. khayalannya keren,, terima kasih yaa udah ikutan :D

    ReplyDelete
  2. hahaha doanya bisa ditawar gitu ya :D

    ReplyDelete
  3. Sama-sama MbakFitri. Terima kasih juga sudah bikinin GA yang temanya keren.

    Hahaha.... Mbak Hana ini bikin aku senyum saja. Itu nggak nawar, tapi, aku lagi ngerayu Allah :D

    ReplyDelete
  4. semoga menang ya dalam giveaway-nya

    ReplyDelete
  5. Websitemini : Amin. Terima kasih doanya. Terima kasih juga sudah berkunjung. :D

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos