Friday, September 5, 2014

MY LOVELY GANGSTER “Pesona Hitam yang Memikat”

Penulis : Putu Felisia
Penerbit : Media Pressindo
Genre : Romance, Action, Young Adult
Terbit : 2011
Tebal : viii + 300 hlm
ISBN : 979-911-035-1
Harga : Rp. 38.000
Erika Valeria, anak angkat Yudiasari, wanita yang pernah punya hubungan spesial dengan seorang mafia, John Alexander, Ketua Klan Maximus. Dia terpaksa masuk ke dunia hitam itu–setelah ibu angkatnya meninggal–bersama saudara angkatnya, Jade Judy. Jade adalah putri kandung dari Yudiasari dan John.
Eri dan Jade diangkat menjadi Mawar Maximus. Jade dengan mudah menjalani hidupnya sebagai putri John. Namun tidak dengan Eri.
Hidup Eri berubah menyesakkan  karena dia harus sering bertemu Sky, laki-laki yang lama dia cintai, salah satu Pangeran Maximus, calon penerus Klan Maximus, anak dari John Alexander. Laki-laki yang tampak tak menyukainya.
Lalu muncul Kuga Kyouhei, Ketua Naga Timur, pimpinan Yakuza yang menginginkan Eri sebagai kekasihnya. Dia sangat menginginkan Eri sampai-sampai dia rela melawan Pangeran Maximus, Sky.
Sky memang mengindari Eri. Namun, dia tak bisa membiarkan Eri dimiliki Kuga. Dia tahu sekali seperti apa laki-laki itu. Akhirnya, dia meyerah dan mengakui cintanya. Tapi, dia harus benar-benar berhadapan dengan Kuga yang jelas tak akan membiarkan Eri bersama Sky.
Lalu, siapa yang akhirnya dipilih Erika Valeria? Pangeran Maximus, atau Ketua Yakuza yang tak kalah memikat?
 
MY LOVELY GANGSTER, merupakan novel yang mengambil latar kehidupan para mafia. Tidak hanya di Indonesia, namun mencakup Asia.
Kisah dibuka dengan pengenalan seorang Kuga Kyouhe. Lalu, muncul para Para Pangeran Maximus, termasuk Sky. Dilanjut kisah cinta ketua klan Maximus, John yang bertemu dengan cinta sejatinya, Yudiasari yang meminta bantuannya untuk menjaga anak-anaknya setelah dia meninggal. Kemudian, baru masuk pada kisah Eri. Dan tentu saja berlanjut pada setiap detail kisah Eri, Kuga, Sky, dan dunia mafia.
Tema novel ini sangat menarik, menurutku. Cara berceritanya juga cukup enak. Meskipun ada beberapa bagian yang terlalu monolog sehingga aku merasa sedikit bosan.
Karakter setiap tokohnya cukup bisa dibangun sehingga pembaca bisa menangkap seperti apa masing-masing karakternya.
Menurutku, pesona Kuga lebih memikat dari pada Sky. Dengan ciri khas ketua Yakuza, Kuga membuat aku merasa kalau dia itu laki-laki cool dengan hati dingin. Namun, meski dia mudah sekali menghabisi nyawa, Kuga tampak berbeda saat pengaruh cinta menguasainya.
Hawa perang antar Klan memang dibangun dengan cukup detail, namun keganasannya kurang pekat. Masih mengambang dan kurang kejam.
Endingnya pun menipu. Ada hadiah spesial yang tak terduga di akhir ceritanya. Benar-benar di akhir cerita. Sebelum tulisan Tamat.
Ratingnya, 2,3 dari 5 bintang. 

Buku ini bisa langsung kalian order ke aku dengan harga Rp. 30.000 saja (Exc ongkir). Minat? Langsung kontak BBM 74D81B01 atau Whatsapp : 085736100626.

4 comments:

  1. Hahaha... iya... kalau mau lihat jualan lengkapku cek aja IG jualan aku di @booklaza :D Kali saja ada yang bikin tertarik

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos