Thursday, October 1, 2015

GIVEAWAY SYUKURAN 1500 FOLLOWERS BOOKLAZA



 
Halo…halo… pada mau voucher Rp. 50.000 dari Booklaza nggak? Kamu bisa menukarkan voucher itu dengan buku kesukaanmu. Tentunya, buku yang ready di Booklaza. Dan, maaf… kali ini ongkir silahkan ditanggung pemenang.
BOOKLAZA… apaan, sih?
Itu nama olshop-ku. Yup, mungkin sudah 2 tahunan aku bergelut diranah yang lagi nge-hits ini, jualan online. Asli, nggak kerasa banget 2 tahun itu, tiba-tiba followers menyentuh angka 1500 lebih. Alhamdulillah, itu tandanya aku dipercaya oleh mereka yang order di Booklaza. Dan, sebisa mungkin aku nggak mengecewakannya.
Booklaza memang aktif di Instagram, Facebook, Twitter, dan Blog. Namun, Booklaza lebih update setiap saat di Instagram. Karena lebih simpel aja, sih.
Buat yang punya Instagram bisa follow @booklaza, yang punya FB langsung sambangi Booklaza, begitu juga yang punya Twitter silahkan follow @Booklaza. Ada Blognya juga http://booklazashop.blogspot.com.
Di Booklaza kamu akan ketemu novel-novel dari berbagai Penerbit, lho. Dari Gramedia, Gagasmedia, Penerbit Haru, Penerbit Spring, Bentang dll.
Dulu, kita hanya menjual buku second. Sekarangpun masih, tapi kita juga banyak ready novel-novel segel yang harganya sangat lebih murah dari harga aslinya.
Ups… keterusan deh promosinya. Maaf!
Langsung aja ya. Sebenarnya, GIVEAWAY ini HANYA UNTUK YANG MEMPUNYA INSTAGRAM. Jadi, yang belum punya, silahkan buat dulu.
Ini aturan main untuk Giveaway kali ini :
1. Follow instagram Booklaza
2. Repost postingan Giveaway yang ada di Instagram Booklaza. Scroll aja ke bawah. Cari Postingan seperti gambar di bawah ini
3. Repost Buku-buku booklaza yg bikin kamu ngiler & yg belum berlabel 'BOOKED'
4. Repost beserta captionnya. Sinopsis g ikut g papa. Tp detail novel (mulai judul sampai harga diikutkan, dan harus ada kata “READY DI @BOOKLAZA”)
5. Setiap peserta wajib repost minimal 3 postingan jualan untuk mendapatkan 1 nomor undian. Jadi, setiap selesai me-repost 3 postingan jualan Booklaza, otomatis kamu mendapatkan 1 no undian
6. Silahkan lapor SETIAP repost 3 kali di komentar posting yang ada gambar di poin 2
7. Giveaway ini berlangsung sampai tanggal 29 November 2015
8. Pengumuman Pemenang awal Desember
9. Pemenang ditentukan dari undian.
10. Good luck!!!

1 comment:

  1. Untung masih lama. Bulan ini mau cuti ikutan GA dulu. :D

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos