Saturday, June 22, 2013

PENGUMUMAN PEMENANG "Giveaway for Quiz Hunter"

Maaf agak lemot untuk pengumuman pemenang Giveawayfor Quiz Hunter nya ya?! Soalnya ada beberapa jawaban yang bikin galau.

Buat semua yang sudah berpartisipasi aku ucapkan terima kasih banyak!
Pertanyaannya kali ini adalah
“Pernah ngerasain cinta ‘kan? Sekarang ceritakan padaku kisah cinta kamu yang paling 
berkesan dan akan kamu kenang selamanya!”

Ternyata banyak banget ya, yang menceritakan kisah cintanya yang sedih, tapi ada juga yang so sweet, kok. Iya, karena memang cinta selalu seperti itu. Dia memang selalu bisa membuat hidup kita jungkir balik tak karuan. Tapi, dia juga yang membuat hidup kita lebih terasa hebohnya. Jadi, biarkan saja dia beraksi sesukanya, dan buat hati kita kuat untuk menerima setiap tingkah polahnya :D
Nah, dari semua jawaban tentang cinta, aku memilih dua terbaik.
Dia adalah…..treeetetetetetetetennngggggggg…
1.  Yuni Amidong (@yuniamidong)
Karena dia tak menyebutkan minta hadiah apa, jadi kamu dapet yang  “So B. It”, ya?!
Kenapa dia yang jadi terbaik, ini analisisnya :
Aku suka cara dia bercerita. Dengan cara dia menggambarkan perbedaan diantara mereka yang tak akan pernah bisa dipecahkan hanya dengan cinta tulus sekalipun. Dan aku suka dua kalimat yang dia tulis
“….. Saat aku harus menunaikan kewajibanku untuk sholat, dia hanya bisa mengantar dan menungguku sampai selasar masjid. Selebihnya aku hanya bisa mengintip dari balik kaca, tanpa bsa berharap banyak untuk dia menjadi imamku.”
“Aroma perbedaan pun terasa saat kami makan bersama. Cara kami berdoa berbeda. Dia dgn mata tertutup, menyatukan jari-jari tangannya. Aku dgn mata terbuka dan tangan menengadah.”
2.   Arga Litha (@argalitha)
Karena Mbak Litha menuliskan buku pilihannya, aku akan memberikan buku pilihannya, Zizi : Saksi Bulan Madu
Alasannya, karena ceritanya tidak cuma cerita. Ada sisi pelajaran berharga yang bisa kita petik. Seperti, jangan kau sepelekan nasihat ibumu. Lalu, bagaimana kita harus menghadapi sebuah persoalan jika cinta sudah merembet ke persahabatan. Kisah seperti ini sering kali terjadi di dunia nyata, dan cukup sulit untuk menyelesaikannya. Semoga yang memiliki masalah yang sama dengan yang pernah di alami Mbak Litha bisa membacanya juga.
Selamat buat yang sudah menang, yang belum menang tunggu Giveaway aku selanjutnya. Doain aja banyak rezeki biar bisa bikin GA lagi.
 

1 comment:

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos