Tuesday, May 17, 2016

PENGUMUMAN GIVEAWAY MERMAID FOUNTAIN



Seminggu sudah giveaway ini diadakan. Seru juga, sih. Karena picture-picture yang dikirim peserta GA bikin aku cuci mata. Ganteng-ganteng… seger bener, deh.
Pada dasarnya, para imaginary cast itu bisa menginterpetasikan tokoh-tokoh di Mermaid Fountain di dunia nyata. Tapi, aku harus memilih 1 pemenang yang kedua tokohnya sangat pas memerankan Laguna Senna dan Meirin Malya.
Nggak perlu ribet-ribet deh, aku akan umumkan pemenangnya sekarang. Dari sebelas peserta, aku memilih :
FETREISCIA FRIDA

Aku paling suka pemilihan  cast Mairinnya. Matanya yang belo, bibirnya yang agak tebal, pas dengan mairin. Apalagi rambutnya yang langsung mengingatkan aku pada mermaid.
Dan, untuk Laguna Senna, rambutnya memang kurang panjang. Tapi, dari matanya, aku bisa menangkap sikap dingin, menyebalkan, dan sinis ala Laguna. Meski begitu, cowok ini punya sisi lembut yang masih tersembunyi. Kesan misteriusnya juga dapet banget. So, aku sudah yakin memilih Fetreiscia Fridasa sebagai pememang. Selamat, ya.

Aku ucapkan banyak terima kasih untuk Mbak Dyah Rinni yang sudah mengijinkan aku jadi salah satu host blogtour novel terbarunya ini. Maaf, kalau aku jarang ikut di kultwit karena cukup repot sama kerjaan. Maaf juga kalau blogtour di blog ku kurang bisa memuaskan.
Tentu saja, aku ucapkan juga terima kasih buat peserta giveaway dan teman-teman yang sudah ikut menyebarkan giveaway ini. Buat yang belum menang, masih ada beberapa blog yang mengadakan blogtour berhadiah novel Mermaid Fountain. Jadi, semangat terus, ya.

2 comments:

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos