Saturday, December 20, 2014

[Wrap Up] Winna Efendi Book Reading Challenge




Yah, 2014 udah mau kelar aja. Padahal, beberapa target belum tercapai, nih. Tapi, untungnya target melahap novel-novel Winna Efendi lumayan berjalan lancar. Meskipun, ada satu yang akhirnya aku putuskan untuk nggak aku baca, buku Draft 1: TaktikMenulis Fiksi Pertamamu. Haduh, agak malas buat baca buku non-fiksi. Belajarnya kapan-kapan aja, deh.
Sebenarnya, aku cukup banyak mengoleksi novel Winna Efendi. Dari 11 novel karya Winna Efendi aku sudah mengoleksi 9 novelnya. Yang belum aku punya, buku The Journeys sama Novel terbarunya Happily Ever After. Tapi, pasti suatu saat aku punya novel Happily Ever After. Karena niat banget mau mengoleksi novel Winna Efendi.
Meskipun aku sudah mengoleksi 9 novelnya, tapi beberapa sudah aku baca di tahun 2012 dan 2013. Kayak, Refrain, Remember When, dan Melbourne : Rewind. Mau baca ulang males banget. Jadilah hanya lima buku ini yang masuk list untuk Winna Efendi Books Reading Challenge. Dan, inilah daftarnya :
1.       Ai
2.       Unbelievable
3.       Unforgettable
4.       Tomodachi
5.       Truth or Dare

Dari lima novel di atas yang jadi juaranya menurut aku novel Unforgettable. Novel ini bukan hanya gaya menulisnya yang beda, juga kisahnya yang unik banget. Pembahasan lengkapnya bisa di baca di reviewnya.
Aku juga mau bilang terima kasih banyak buat Mbak Luckty yang udah jadi host challenge ini. Asal tahu aja, gara-gara challenge ini aku jadi semangat membaca novel Winna Efendi yang sebenarnya mereka sudah lama menjadi penghuni lemari bukuku. Tapi, karena banyak novel baru, mereka jadi tersisih.
Di tunggu challenge lainnya di tahun depan.

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos