Sunday, April 24, 2016

[BLOGTOUR] Review & Giveaway - TWO SOULS by Elvira Natali



Penerbit : Gramedia
Genre : Romance, Fantasy, Fiksi
Kategori : Young Adult, Family Drama, Friendzone, Legenda
Terbit : 2016
Tebal : 232 halaman
ISBN : 978 – 602 – 03 – 2676 – 4
Harga : Rp. 58.000

Arlesta adalah keturunan Dewa Dionysus. Namun, meski dia keturunan dewa, Arlesta tetap hidup seperti manusia biasa. Dia tetap jatuh cinta, dan merasa kehilangan saat Roger pergi meninggalkannya, dia merasa hancur ketika sang ayah pergi selamanya, dan Arlesta bisa begitu bahagia karena ada Tante Teresa yang menggantikan peran ibunya yang tak pernah dia jumpai.
Arlesta juga tak bisa mengatur perasaannya. Tak seharusnya dia jatuh cinta pada Nick, seorang cowok yang sangat dicintai sahabat baiknya. Kelebihan Arlesta sebagi keturunan dewa hanya satu, kekuatan Victer, sebuah kekuatan yang bisa membangkitkan jiwa-jiwa yang sudah mati.
Lalu, disaat orang yang sangat dia cintai tiba-tiba pergi, bisakan Arlesta membangkitkannya lagi? Karena tak semua jiwa bisa dia kembalikan dengan begitu mudah, dan ada imbalan yang harus dia bayar untuk sebuah keajaiban yang dia tiupkan.
“Apapun yang terjadi dalam hidup, teruslah berjalan ke depan, bahkan dengan melawan arus sekalipun.” – Richard – hlm. 53
Two Souls, sebuah novel romance yang beraroma fantasi. Bercerita tentang Arlesta yang harus hidup sendiri tanpa kedua orang tuanya. Namun, dia bisa tegar menerima takdirnya. Arlesta yang kuat dan punya hati yang lembut memang pantas mendapatkan kekuatan sebagai victer.
Sosok Nick diciptakan sebagai cowok yang asyik, dengan kemampuan bermain piano di atas rata-rata. Konfliknya dengan keluarga membuat jati dirinya yang mandiri tereksplor keluar. Cowok kayak Nick begini memang pantas untuk merebut banyak hati di sekitarnya.
Di novel ini juga berbau friendzone. Namun, penulis tidak membuatnya rumit. Friendzone yang sederhana ini malah menjadikan ceritanya terasa soft dan nggak maksa. Cara masing-masing tokohnya – Nick, Arlesta dan Sandra – menghadapi problem ini juga perlu dicontoh jika kamu punya masalah serupa. Jangan menjauh saat cinta itu tidak bertaut, jangan egois meskipun kamu tahu hati itu untukmu jika harus mengorbankan persahabatan, dan terima apa yang akan terjadi jika Tuhan memang menakdirkan cinta itu untuk orang lain.
Ada beberapa adegan dari masa lalu yang diceritakan kembali. Adegan-adegan itu malah terkesan sweet dan penuh makna. Aku juga suka konsep A Sweet Treats – Kafe baru yang dirintis Teresa dan Arlesta. Juga AMI, sekolah musik tempat kerja Arlesta dan Nick. Konsep AMI terasa seperti istana para dewa.
Banyak misteri di novel ini. Pertama, aku dibuat bertanya kenapa Arlesta tidak bisa membangkitkan jiwa ayahnya? Kedua, sebenarnya ke mana ibu Arlesta? Ketiga, kenapa Nick mencari keberadaan ayah Arlesta – Richard Swann? Keempat, sebenarnya siapa sebenarnya ayah Arlesta? Kelima, pasti ada sebuah hubungan yang mengikat Arlesta dan Nick. Dan, masih ada beberapa pertanyaan lainnya.
Beberapa sudah terjawab. Namun, karena novel ini ada kelanjutannya, tidak semua pertanyaan bisa dijawab. Ending yang menyertai novel ini malah menimbulkan pertanyaan baru, dan bikin penasaran. Berharap, penulis bisa segera menyelesaikan seri keduanya. Aku yakin, jawaban atas pertanyaanku ada di sana.
***
Saatnya GIVEAWAY
Mau novel TWO SOULS gratis? Nah, silahkan simak rules di bawah ini :
1.        Follow twitter @dianputuamijaya dan @elpignutt
2.        Follow Blog ini via GFC (Bukan Google+)
3.        Ajak 3 temanmu untuk ikutan GA ini. Cantumkan link-nya dan kasih #GA2SOULS
4.        Jawab pertanyaan ini, “Seandainya kamu mendapatkan kesempatan untuk memiliki kekuatan, kekuatan apa yang ingin kamu miliki? Kasih alasannya, nggak usah panjang-panjang.
5.        Tulis komentar di bawah ini dengan format
Nama :
Twitter :
Follow GFC :
Link Share :
Jawaban :
6.        Pemenang akan diundi menggunakan aplikasi Random Number.
7.        GA ini berakhir pada tanggal 1 Mei 2016 jam 24.00 WIB. Dan, pengumuman pemenang diumumkan secepatnya.
8.        Jika kamu belum beruntung masih ada 4 blog lagi yang akan memberimu kesempatan mendapatkan 1 eksempler novel Two Souls karya Elvira Natali.
9.        Semangat, semoga beruntung.


45 comments:

  1. Kerennnnn....sukses ya untuk blog tour nya sukses juga untuk vira sama adninnya yg bkin acara ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2😄😄😄pokoknya demanfat buat acara blog tour nya.mau fllbacknya dong di twitter yg @novika_ka aku admin penjualan novelnya vira:)salam kenal

      Delete
    2. Makasih mbak... ammin pokonya.
      Salam kenal juga :D
      Udah Folback mbak.

      Delete
  2. Nama : Wening
    Twitter : @dabelyuphi
    Follow GFC : Wening Purbawati
    Link Share : https://twitter.com/DabelyuPhi/status/724452732996718592
    Jawaban : pengen punya kekuatan untuk menyembuhkan hati. karena luka yang dialami hati lebih susah disembuhkan daripada luka fisik. untuk itu, dengan kekuatanku aku harap bisa membuat mereka sembuh dari luka yang mereka alami dan membuat mereka kembali bahagia.

    ReplyDelete
  3. Nama : Herva Yulyanti
    Twitter : @hervayulyanti
    Follow GFC : Herva Yulyanti
    Link Share : https://twitter.com/hervayulyanti/status/724459921727586304
    Jawaban : pengen punya kekuatan kembali ke masa lalu jadi bisa tahu sejarah yang cuman bisa denger katanya ataupun hanya rekayasa dari segelintir orang yg memiliki kepentingan. Dengan kekuatan ini saya bsa tahu kebenaran selain itu bisa memperbaiki sesuatu yang tidak semestinya terjadi di masa depan. Mirip sama kemampuan jam pasir prince of persia hehehe

    ReplyDelete
  4. Nama : Ratnani Latifah
    Twitter : @ratnaShinju2chi
    Follow GFC : Kazuhana El Ratna
    Link Share : https://twitter.com/ratnaShinju2chi/status/724469133597757440

    Jawab : Kekuatan yang bisa membuat orang lain bahagia. Karena dengan begitu aku tak perlu lagi merasa sedih setiap kali melihat orang-orang yang merasa sedih dan tak bahagia.

    ReplyDelete
  5. Nama : Dina Novika
    Twitter : @novika_ka
    Follow GFC :Dina Novika
    Link Share : https://twitter.com/Novika_KA/status/724459633004310528?s=08
    Jawaban : pengen banget punya kekuatan pikiran karena ingin menggerakkan benda tanpa harus menyentuhnya.dan ingin membaca pikiran seseorang hahah

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. GFC itu Google Friend Connect. Ada di bagian kanan. clik aja join this site

      Delete
  7. Nama : Miftahur Rizqi
    Twitter : @MR_Laros
    Follow GFC : Miftahur Rizqi
    Link Share :
    https://twitter.com/MR_Laros/status/724578741121212416
    Jawaban : Aku pengen punya kekuatan 'Berpindah Tempat'. aku akan berpindah tempat kemanapun yang aku mau, bisa keliling dunia sampai ke luar angkasa atau ke hatimu juga bisa. hi..hi..hi.. :D

    ReplyDelete
  8. Nama: Hapudin
    Twitter: @adindilla
    Follow GFC: Adin
    Link share: https://twitter.com/adindilla/status/724597011022925826

    Jawaban: Saya mau punya kekuatan "Sharing Charisma". Dimana setiap orang yang melihat saya, akan mendapatkan mood positif. Kegundahan dan keresahannya sirna. Dan menjadikan orang-orang tersebut mempunyai pikiran yang positif dan jelas dalam memecahkan permasalahan hidupnya.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Nama : Rinita
    Twitter : @rinitavyy
    Follow GFC : Rini Virgo
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RinitAvyy/status/724610102934704128?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C9019718377

    Jawaban:

    Aku pengen punya kekuatan menyuburkan tanaman, supaya bunga2 ditaman depan rumahku gak layu/mati ketika musim kemarau.

    ReplyDelete
  12. Nama : Markhamah
    twitter :@ivedvedi
    Follow GFC : iveddeved
    Link Share : https://mobile.twitter.com/ivedvedi/status/724783641931337732

    Jawab : Barangkali kekuatan yang sama seperti kekuatan nya, Doraemon. Kantong Doraemon.

    ReplyDelete
  13. Nama: Lala
    Twitter: @fazidaa_
    Follow GFC: Fabiola Izdihar
    Link Share: https://mobile.twitter.com/fazidaa_/status/724796509582061568
    Jawaban:

    Teleportasi! Supaya kalau lagi bete di Jakarta, bisa pindah kemana pun aku suka. Asyik nggak sih? Misalnya mau ke Paris tinggal ngilang lalu tiba2 udah muncul depan menara Eiffel. Nggak perlu naik pesawat atau ribet2 urusan paspor, visa, akomodasi, tinggal ngilang-muncul-ngilang-muncul, seluruh dunia udah kutapaki. ;)

    ReplyDelete
  14. Nama : Humaira
    Twitter : @RaaChoco
    Follow GFC : Humaira Balfas
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/724915969152417794?p=v

    “Seandainya kamu mendapatkan kesempatan untuk memiliki kekuatan, kekuatan apa yang ingin kamu miliki? Kasih alasannya, nggak usah panjang-panjang.

    Kekuatan melihat masa depan. Agar kemungkinan kesalahan-kesalahan yang dapat aku perbuat disepanjang jalan menuju masa depan bisa aku batalkan dan gantikan dengan perbuatan yang akhirnya dapat membuat orang banyak bahagia dan merubah keadaan menjadi lebih baik. Juga agar aku mampu menghadapi masa depan dengan mempersiapkan diri lebih baik dari sebelumnya.

    ReplyDelete
  15. Nama: Bintang Permata Alam
    Twitter: @Bintang_Ach
    Follow GFC: bintang permata
    Link share: https://twitter.com/Bintang_Ach/status/724917091225206784

    Jawaban:

    Aku ingin punya kekuatan mengubah perasaan seseorang. Jadi, tiap kali ada cewe yang aku suka, tapi dianya ngga suka sama aku, aku bisa deh pakai kekuatan itu. Biar dia perlahan cinta sama aku, wkwkwk.

    Selain itu aku juga pengin punya kekuatan untuk menghilangkan ingatan seseorang. Kenapa? Karena aku tahu sudah cukup banyak orang disekitarku yang tahu tentang aib dan keburukanku. Jadi, aku ingin memiliki kekuatan ini untuk menghilangkan pikiran mereka tentang sifat-sifat burukku, hahaha.

    Thanks, moga beruntungg :))

    ReplyDelete
  16. Nama : Salsabilla Putri A.
    Twitter : @sp_adithiana
    Follow GFC : Salsabilla Putri A.
    Link Share : https://twitter.com/sp_adithiana/status/725215503094939648
    Jawaban :
    Aku ingin kekuatan untuk membaca pikiran orang lain, atau setidaknya merasakan perasaan orang lain. Karena aku sadar kemampuan sosialku lemah karena aku sulit memahami perasaan orang lain. Dengan kekuatan itu juga, aku berharap bisa membantu orang lain memecahkan masalah atau membantunya melewati masa-masa sulit :)

    ReplyDelete


  17. Nama : Daisy
    Twitter : @daisy_skys
    Follow GFC : Daisy S
    Link Share : https://twitter.com/Daisy_skys/status/725522569378426880

    Seandainya Aku mendapatkan kesempatan untuk memiliki kekuatan, kekuatan yang ingin aku miliki adalah kekuatan pengendali waktu .Aku bisa menghentikan waktu ,bisa kembali ke masa lalu ,atau pergi ke masa depan .Dengan begitu aku bisa memperbaiki kesalahanku dan berhati - hati di masa yang akan datang

    ReplyDelete
  18. Nama : Ari
    Twitter : @Harikun__
    Follow GFC : Harikun fcky
    Link Share : https://twitter.com/Harikun__/status/725523241658241024

    Jawaban

    Seandainya Aku mendapatkan kesempatan untuk memiliki kekuatan, kekuatan yang ingin aku miliki adalah kekuatan untuk bisa teleportasi .biar bisa pindah pindah kemanapun tanpa naik kendaraan.Cukup kedip dan udah sampai tempat tujuan .Kan lumayan bisa pergi kemanapun tanpa harus kepentok biaya .

    ReplyDelete
  19. Putri Prama A.
    @putripramaa
    Putri Prama (GFC)
    https://mobile.twitter.com/PutriPramaa/status/725572858361999360
    Kekuatan untuk tidak berbohong pada diri sendiri dan melihat apa yang sebenarnya ingin diungkapkan oleh orang lain pada kita.
    Aku orang yang agak sulit untuk jujur pada diri sendiri. Seringkali aku terlalu mengorbankan diri sendiri sehingga akulah yang paling dirugikan. Ketika aku ingin mengungkapkan sesuatu, eh aku nggak sanggup untuk memberitahu itu padahal itu menyangkut hidupku. Rasanya sulit dan itu sering membuatku kesulitan. Aku ingin memiliki kekuatan itu agar aku bisa lebih jujur pada kemauan diriku sendiri.
    Lalu, banyak orang yang merasa sungkan padaku. Entah karena apa. terkadang ada orang yang tidak bisa jujur padaku, memilih untuk memendam pendapatnya tentang aku. Padahal, aku ingin tahu apa sih yang sebenarnya mereka pikirkan. Aku sungguh pengin tahu tentang apa yang orang pikirkan agar aku bisa menjadi lebih baik lagi.
    Yaaah, dua poin yang membuat memberatkan pikiranku. Aku sungguh pengin punya kekuatan itu, kalau bisa. Hehehe. :D
    Terima kasih untuk giveawaynya, Kak. :D

    ReplyDelete
  20. Nama : Gita Nurladikasari
    Twitter : @oneonlygzb
    Follow GFC :Mrs - Babe
    Link Share : https://twitter.com/oneonlygzb/status/725665045238059010
    Jawaban :
    Agak konyol sih, dan ini cara Nobita banget. Punya kekuatan untuk melihat masa depan, aku mau tau sudah membahagiakan orangtuakah aku, apa pekerjaanku, siapa jodohku, dan apakah orangtuaku masih ada. Kalau ternyata lebih buruk dari yang perkiraan, aku ingin memperbaikinya di masa sekarang, benar-benar berusaha melakukan hal yang baik-baik biar masa depanku berubah. Sebenernya sih dari sekarang aja juga bisa, tapi kan agak lebih tennag kalau kita sudah lebih mengetahui dulu.

    ReplyDelete
  21. Nama : Eni Lestari
    Twitter : @dust_pain
    Follow GFC : Eni Lestari
    Link Share : https://twitter.com/dust_pain/status/724785940896485377

    aku pengin punya kekuatan bisa memprediksi masa depan. dengan memiliki kekuatan ini, aku bisa menghindari hal2 buruk yang akan terjadi. aku juga bisa memperingatkan orang2 agar terhindar dari hal buruk yang akan menimpanya. yah, mirip2 cenayang gitu deh hehe :p

    ReplyDelete
  22. Nama : Rissya Mutya Prima
    Twitter : @RMP2982
    Follow GFC : Rissya Mutya Prima
    Link Share :https://twitter.com/RMP2982/status/725945701759229954
    Jawaban : Aku mau punya kekuatan pengatur/pengendali suhu udara. Alasannya simple aja biar kalo nunggu bus di halte ngga perlu kepanasan lagi soalnya tinggal ku atur aja suhu udara di halte jadi dingin kaya AC mall haha naik bus ekonomi berasa bus excecutif sangking dinginnya wkwk biar di kamar juga gaperlu kipas apalagi AC dengan kekuatanku suhu udara bisa kuatur, hemat listrik+biaya. Kalo mau minum yang dingin-dingin juga gampang, ku pegang dan ku jampi dikit teh anget bisa jadi es teh. Bisa hemat kalo makan di restoran hihi. Kalo lagi camping ke gunung kedinginan bisa ku atur jadi anget suhunya. Intinya kekkuatan ini simple, praktis tapi bakal berguna banget buat aku dan orang disekitarku hehe

    ReplyDelete
  23. Nama: Diah P
    Twitter: @She_Spica
    Follow GFC: She Spica
    Link Share: https://twitter.com/She_Spica/status/726166323487600640

    Aku ingin mempunyai kekuatan untuk mengabulkan harapan orang. Setidaknya aku ingin berbagi sedikit kebahagiaan kepada mereka yg hidupnya kurang beruntung dan harus berjuang mati2an demi sesuatu yg mereka inginkan. Aku ingin memiliki kekuatan seperti itu dan menjadi saksi betapa bahagianya mereka bahwa keinginan2 mereka terpenuhi. Terima kasih.

    ReplyDelete
  24. Nama : Dera Devalina
    Twitter : @deradevalina
    Follow GFC : Dera Devalina
    Link Share :
    Jawaban : https://twitter.com/deradevalina/status/726285285290573824

    “Seandainya kamu mendapatkan kesempatan untuk memiliki kekuatan, kekuatan apa yang ingin kamu miliki? Kasih alasannya, nggak usah panjang-panjang.
    aku ingin memiliki kekuatan mengendalikan 4 elemen utama yaitu api, air, udara dan tanah/bumi seperti avatar :) karena itu adalah elemen keseimbangan seperti api emosi negatif atau kemarahan dan air adalah pemadamnya / ketenangan jiwa serta udara merupakan keegoisan dan bumi/tanah adalah kesabaran dan ketegasan dan semuanya adalah sifat dari manusia itu sendiri dan dengan memiliki kekuatan mengendalikannya 4 elemen itu kita bisa mengendalikan diri kita sendiri :)...

    ReplyDelete
  25. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Follow GFC: Aya Murning
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/726310504667324416

    Aku ingin punya kekuatan bisa baca pikiran dan hati orang lain, serta bisa melihat masa lalu mereka. As simple as that. Semacam cenayang gitu deh.

    Ga perlu sampai menerawang jauh sambil memejamkan mata. Cukup merasakan frekuensinya saat mereka berada di dekatku, aku langsung bisa tahu, tapi orang lain nggak ada yang tahu dan nggak merasa yang gimana-gimana. Padahal sesungguhnya aku sudah berhasil 'menelanjangi' pikiran dan memori mereka. Hwahahaha. Ini berguna supaya bisa langsung tahu siapa yang baik, siapa yang jujur, dan siapa yang tulus. :)

    ReplyDelete
  26. Nama : Novi Andriyani
    Twitter : @nvandryn
    Follow GFC : Novi Andriyani
    Link Share : https://twitter.com/nvandryn/status/726314208615231488
    Jawaban : Time Controller. Biar bisa menghentikan waktu. Ya lebih tepatnya agar bisa mengatur dan mengendalikan waktu sesuai dgn keinginan :""")

    ReplyDelete
  27. Arie Pradianita | @APradianita | GFC = Arie Pradianita

    https://twitter.com/APradianita/status/726346016727818240

    FAST SELF HEALING, karena kekuatan self healing dapat menyembuhkan saya dengan cepat dari luka apapun baik luka fisik maupun luka mental. Saya siap dengan kejadian buruk dalam bentuk apapun yang akan menimpa saya kelak, namun tentu saja saya harus berusaha mencegah kejadian buruk tersebut terlebih dahulu. Saya siap meraih masa depan dengan kekuatan fast self healing.. (^_^)

    ReplyDelete
  28. Nama: Bintang Maharani
    Twitter: @btgmr
    Follow GFC: Bintang Maharani
    Link share: https://twitter.com/btgmr/status/726400499692494848

    Kekuatan untuk menghadirkan atau mewujudkan benda-beda yang diinginkan dan dibutuhkan dalam sekejap mata.
    Problem hidup manusia itu kan salah satunya sering kehilangan barang, entah itu hilangnya karena jatuh atau lupa naruh ayau ketinggalan atau dipinjam atau malah memang diambil orang.
    Waktu nggak dicari, barangnya ada. Giliran pas dicari malah kagak ketemu juga. Kan KZL jadinya. :(
    Walau kekuatan ini dirasa cetek banget, tapi ini yang paling dibutuhkan demi menghindari stress karena desperate nggak nemuin barang yang dicari. Hampir semua orang membutuhkan kekuatan ini :D

    ReplyDelete
  29. Esty
    Twittr: @estiyuliastri
    GFC: Esti yuliaatri
    Link share: https://twitter.com/estiyuliastri/status/726614161812156416

    Kekuatan yg bisa menyembuhkan orang cacat. Misalnya tuna rungu, tuna wicara, buta, autis, dll. Agar mereka bisa merasakan kehidupan normal seperti manusia lainnya. Tidak dianggap aneh & dipandang sebelah mata lagi. Karna mereka punya hak untuk hidup nyaman & bahagia di bumi ini :D

    ReplyDelete
  30. Nama : Athaya irf
    Twitter : @JeruknipisAnget
    Follow GFC :Athaya irfan
    Link Share : https://twitter.com/JeruknipisAnget/status/726657155948941312
    Jawaban :

    Aku mau punya kemampuan menghilang dan berpindah tempat secara tiba-tiba. Butuh banget kemampuan seperti ini, karena memudahkan janjian ketemuan kalau beli barang secara online. Jadi belanja lebih enak dan nggak ada rasa takut ditipu atau dikecewain deh.

    ReplyDelete
  31. Nama : Tri
    Twitter : @tewtri
    Follow GFC : Terry Irawan
    Link Share : https://mobile.twitter.com/tewtri/status/726673265440124928

    Kekuatan super? Yah namanya berandai-andai kalau bisa sih ingin kekuatan yang bisa membangkitkan orang yang sudah mati.
    Kehilangan sesuatu memang menyakitkan, walau tidak bisa menyelamatkan semua, dengan kekuatan itu saya berkeinginan untuk membuat kepergian yang belum jelas menjadi lebih jelas sih.

    ReplyDelete
  32. nama: Noer Anggadila
    akun twitter: @noeranggadila
    Follow GFC : Noer Anggadila
    Link Share : https://twitter.com/NoerAnggadila/status/726737953595101185
    Jawaban : kekuatan untuk mengingat hal-hal penting seperti pelajaran contohnya, jadi aku gak harus belajar semua bab jika lama tidak dipelajari dan harus dipelajari lagi.

    ReplyDelete
  33. Nama : Thia Amelia
    Twitter : @Thia1498
    Follow GFC : Thia Amelia B
    Link Share : https://twitter.com/Thia1498/status/726760360909246468

    “Seandainya kamu mendapatkan kesempatan untuk memiliki kekuatan, kekuatan apa yang ingin kamu miliki? Kasih alasannya, nggak usah panjang-panjang.

    Kalau saya memiliki kekuatan, saya ingin mempunyai kekuatan untuk berteleportasi, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. Alasannya, karena Indonesia makin lama makin macet, sedangkan saya juga sangat sibuk harus kesana harus kesini, setidaknya dengan berteleportasi itu memudahkan saya berpindah dengan cepat tanpa khawatir macet. Selain itu, Indonesia juga mempunyai banyak tempat indah, saya ingin mengunjunginya tanpa perlu membawa uang banyak dan perbekalan yang banyak. Berteleportasi memudahkan segalanya, karena itu jika memang saya mendapat kesempatan untuk memiliki kekuatan, berteleportasi menjadi pilihan saya.

    ReplyDelete
  34. Nama : Daivara Rezuki Wijaya
    Twitter : @dairezuki
    Follow GFC : Daivara Rezuki Wijaya
    Link Share : https://twitter.com/dairezuki/status/726783007298715648

    Kalau aku bisa memiliki kekuatan, aku ingin memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran seseorang seperti di film Twilight:)

    Sekian, terima kasih:)

    ReplyDelete
  35. Nama: Agnes
    Twitter: @its_nessie
    Follow GFC: Its Nessie
    Link Share: https://mobile.twitter.com/its_nessie/status/726795010528530433
    Jawaban:
    Kekuatan untuk bergerak cepat.
    Kan enak kalo bisa menyelesaikan suatu pekerjaan dengan cepat terkadang masalah itu datangnya dari waktu. Waktu yg kita miliki untuk menyelesaikan suatu tugas terasa mendesak. Saya enggak pengen bisa mengendalikan waktu jd cepat atau lambat, kan kebutuhan setiap org berbeda siapa tau ada yg pengen waktu berjalan dgn cepat tp ada jg yg meminta waktu untuk berhenti.
    Dengan mempunyai kekuatan bergerak cepat saya jd bisa melakukan apa pun tanpa dikejar-kejar oleh waktu. Misal, sehari bisa menyelesaikan membaca 5 buah buku uh super sekali, hati senang timbunan berkurang dompet meraung-raung :')

    ReplyDelete
  36. Nama : Rini Cipta Rahayu
    Twitter : @rinicipta
    Follow GFC : Rini Cipta Rahayu
    Link Share : https://twitter.com/RiniCipta/status/726797755792805888
    Jawaban :

    Ingin punya kekuatan untuk menghilang dan menembus dimensi agar bisa pergi kemana saja dalam sekejap mata. Penting banget nih dimasa sekarang yang lagi lelah ngurusin kuliah, ngerasa kurang piknik plus kangen rumah banget. Seandainya jarak tiada berarti, akan ku lalui ruang dan waktu dalam sekejap saja :') *malahnyanyi*

    ReplyDelete
  37. Nama: Leny
    Twitter: @Lenny1785
    Follow GFC: lynn lenie
    Link share: https://twitter.com/Lenny1785/status/726808395433410560
    Jawaban: Kekuatan bisa membaca isi pikiran dan hati orang lain. Alasannya biar tau aja mana orang yang benar-benar baik dan mana yang hanya pura-pura baik. Agar lebih aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  38. Nama : Salwa Balfas
    Twitter : @Safaira01
    Follow GFC : Salwa Balfas
    Link Share : https://twitter.com/Safaira01/status/726806752537137152?s=09

    ingin punya kekuatan anti baper, supaya aku bisa menjaga hatiku dari kata-kata mereka yang tidak mengenakan atau sekedar php doang. karena kata-kata yang mereka ucapkan selalu terngiang di kepalaku dan tidak bisa dilupakan. yang lalu memang tidak bisa dilupakan, setidaknya jika aku punya kekuatan ini aku tidak akan mudah baper dan kata-kata mereka hanya menjadi angin lalu. hehee... :D

    trims GAnya, semoga aku beruntung aamiin. :)

    ReplyDelete
  39. Nama: Cahya
    Twitter: @chynrm
    Follow GFC: Cahya S.
    Link share: https://twitter.com/chynrm/status/726817627201359872

    super power layaknya superhero. kekuatan yang bisa melakukan apapun untuk membasmi kejahatan yaitu kekuatan untuk melindungi diri. jadi, nggak bisa terluka atau dicelakai. tak terkalahkan. sangat membantu untuk jadi superhero. kayak Will Smith yang jadi Hancock di film Hancock. bisa terbang, bisa menahan/mengangkat/menghancurkan benda keras dan besar, tahan peluru dan tusukan, dan tidak pernah menua! :D

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos