Wednesday, October 9, 2013

Wishful Wednesday [2]



Halo hari Rabu!
Yap…yap… mari kita berandai-andai di hari Rabu manis.
Kalau di dompetku ada 500 ribu aja, aku akan pergi ke BukaBuku.com dan membeli 2 buku diskon yang aku inginkan.
Dua buku ini masih termasuk novel romance dan sepertinya akan selalu novel romance, mungkin!
Salah satu buku yang jadi Wishful Wednesday kali ini adalah Runaway Run karya MiaArsjad.
Sinopsis:
Katrina si anak manja yang hobi belanja online itu, sekarang harus belajar hidup irit dan mencari uang sendiri. Kebetulan, ada iklan lowongan yang di-broadcast di Blackberry. Katanya sih untuk jadi asistennya J.F. Ran, komikus pengarang 4 Hero No Zero. Tawarannya menggiurkan sih, dan berhubung kebutuhan belanja online-nya sangat mendesak, Katrina pun mengirimkan CV-nya.
Komik berjudul 4 Hero No Zero sudah tiga tahun ini booming di Indonesia. Komik nyeleneh dan kocak itu ditulis oleh J.F. Ran yang ternyata aslinya ganteng, tapi galak. Apalagi pacarnya, Viana, yang judes dan cemburuan setengah mati. Nggak heran kalau orang yang kerja jadi asisten Ran, nggak pernah bertahan lama.
Kali ini giliran Katrina yang jadi asistennya. Bakalan awet nggak ya? Kira-kira siapa yang bakalan takluk? Ran atau Katrina?

Novel ini memang punya kisah cinta yang bisa ditebak. Tapi, membaca beberapa review aku menyukai karakter para tokohnya. Aku juga penasaran seperti apa hidup seorang penulis. Dan, rasanya penasaran juga mencicipi cara menulis seorang Mia Arsjad. Juga covernya, aku suka covernya.

Lalu, novel kedua yang jadi wishlisku adalah buku STPC London “Angle” Karya Windry Ramadhina. Sebenarnya, novel ini sudah masuk Wishful Wednesday beberapa hari yang lalu. Dan karena aku belum berhasil membacanya, jadi aku tetap masih penasaran dengan buku ini.


Sinopsis :
Pembaca Tersayang,
Mari berjalan di sepanjang bantaran Sungai Thames, dalam rintik gerimis dan gemilang cahaya dari London Eye.
Windry Ramadhina, penulis novel Orange, Memori, dan Montase mengajak kita menemani seorang penulis bernama Gilang mengejar cinta Ning hingga ke Fitzrovia. Namun, ternyata tidak semudah itu menyatakan cinta. Kota London malah mengarahkannya kepada seorang gadis misterius berambut ikal. Dia selalu muncul ketika hujan turun dan menghilang begitu hujan reda. Sementara itu, cinta yang dikejarnya belum juga ditemukannya. Apakah perjalanannya ini sia-sia belaka?
Setiap tempat punya cerita. 
Dalam dingin kabut Kota London, ada hangat cinta menyelusup.
Enjoy the journey,
Editor
Kemarin, aku membaca postingan Meet the Writer dari Windry Ramandhina dis ebuah posting. Dan, hanya membaca cara dia menjawab pertanyaan-pertanyaannya saja, aku merasa menyukai cara berceritanya. Jadilah aku makin penasaran sama novel ini.
Bukan itu saja sebenarnya. Aku menyukai hujan, dan novel ini juga akan banyak bercerita tentang hujan. Jadi, itulah kenapa aku memilih dua kali novel ini untuk masuk di Wishful Wednesdayku.
Dua buku ini bisa di beli di http://www.pengenbuku.net/2013/07/metropop-runaway-ran.html  untuk Novel Runway Ran dan http://www.pengenbuku.net/2013/07/london-angel.html untuk London “Angle”.
Buat yang mau ikutan Giveaway yang diadakan oleh Mbak Astrid bisa buka di link ini http://perpuskecil.wordpress.com/2013/10/09/wishful-wednesday-79-and-giveaway-dadakan/ dan ikut langkah-langkah berikut ini :
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu ini saja, 9 Oktober 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [79] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan http://perpuskecil.wordpress.com/2013/10/09/wishful-wednesday-79-and-giveaway-dadakan/ . SATU orang pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 9 Oktober 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [79] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 11 Oktober 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog perpuskecil.wordpress.com . Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.
Selamat berjuang!!!!!


No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos