Saturday, March 29, 2014

My Dream, My Life, My Passion

Tulisan ini diikutsertakan dalam
 Mimpiku adalah menjadi seorang penulis novel, dan menjelajahi tempat-tempat menarik di muka bumi ini. Lalu, bertemu cinta sehidup sematiku. Cinta yang mendukungku meraih impianku dan dia yang bisa mengerti aku dengan segala kekuaranganku maupun kelebihanku. Akan lebih seru lagi jika cinta itu punya hobi yang sama denganku, traveling. Namun, di mana cinta itu? Entahlah, sementara bukan itu fokusku. Menjadi penulislah yang aku prioritaskan. Mengejar satu mimpi itu sekuat tenagaku. Nggak papa kalau aku harus jatuh bangun, kecewa ditolak, kecewa kalah, kehabisan kata-kata dan harus mengais ide dengan berbagai cara. It’s oke, itulah seninya mimpi besar. Karena aku tahu, ada ujung yang menantiku dengan sebuah hadiah yang kuinginkan. Hadiah yang kemudian membawaku kepada mimpi-mimpi besarku yang lainnya. Ahh… semoga segera terwujud. Aamiin.
Aku menginginkan Novel The Dream In Taipei City karena aku ingin menemukan semangat baru, passion baru, atau mungkin bisa menjadi motivasiku untuk terus gigih berjuang meraih mimpiku. Dan, Taipe City adalah salah satu tempat yang sangat ingin aku kunjungi.

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos