Saturday, July 5, 2014

Pengumuman Pemenang Blog Tour & GA Girls in the Dark dan Giveaway Hop Hip Hap



Selama hampir sebulan, aku mengadakan giveaway di blog aku.
Kebetulan ada dua giveaway yang aku selenggarakan. Yang pertama Giveaway Hop Hip Hap yang kusponsori sendiri. Dimulai dari tanggal 1 Juni sampai tanggal 29 Juni, namun karena peminatnya sedikit dan kurang puas, maka aku undur deadline-nya sampai tanggal 5 Juli. Hasilnya, hanya ada 5 peserta yang ikut.
Nggak apa-apa, sih. Karena untuk Blog Tour and Giveaway Novel Girls in the Dark---yang disponsori Penerbit Haru---sangat ramai dan membludak. Sangat sukses dibanding giveaway-giveaway yang biasa ada di blog aku.
Jumlah yang ikut berdasarkan komentar ada 47 komentar, dengan jumlah entri sebanyak 1.105 entri. Wao…
Sebelum membacakan pemenangnya, aku mau bilang terima kasih banyak kepada semua peserta giveaway yang sudah mengikuti acara ini, baik di Giveaway Hop Hip Hap, maupun Blog Tour and Giveaway Novel Girls in the Dark.
Baiklah, langsung saja disebutkan pemenangnya, ya?!
Mulai dari pemenang Blog Tour and Giveaway Novel Girls in the Dark. Berdasarkan pemilihan pemenang secara acak menggunakan rafflecopter, pemenangnya adalah
fHEyb dan Aubrey B.

Sedangkan untuk Giveaway Hop Hip Hap pemenangnya aku pilih berdasarkan jawaban paling bagus sekaligus bisa memberiku masukan. Dia adalah….

Selamat untuk ketiga pemenang!
Doakan aku semoga bisa bikin giveaway lagi yang lebih keren.
Oh, iya! Kelupaan, aku juga mau bilang terima kasih buaaaanyak untuk Penerbit Haru yang sudah mempercayakan salah satu event-nya aku pegang. Nggak nyangka bisa masuk menjadi salah satu Blogger pilihan Penerbit Haru untuk ikut memperkenalkan Novel Girls in the Dark.
Semoga  Penerbit Haru nggak kapok, dan lain kali mau bekerja sama denganku lagi. Untuk pemenang Blog Tour and Giveaway Novel Girls in the Dark sudah mengirimkan alamat dan no. HPnya lewat DM kemarin. Dan hadiahnya sudah siap untuk dikirim. Dan, untuk Yana Fajriyana, ditunggu DM nama, alamat, dan no telepon yang bisa dihubungi, ya?! Kalau bisa secepatnya. Terima kasih!

5 comments:

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos