Monday, December 16, 2013

Telling Tuesday (2) Desember 2013


Makin hari makin banyak aja penulis-penulis baru dengan karya kinclong yang menggoda hadir di perbukuan, khususnya novel. Jelas ini jadi kabar menggembirakan, sekaligus kabar menyedihkan.
Aku sangat senang dengan kehadiran mereka karena makin banyak yang bisa dijadikan bahan bacaan, pilihannya pun semakin bermacam dengan cerita yang baru dan segar. Sayangnya, (lagi-lagi) masalah kantong bolong. Untung banyak penulis, blogger, dan penerbit yang mengadakan giveaway bagi-bagi buku gratis. Memang susah buat menang, tapi “Alhamdulillah!” ada beberapa novel hadiah yang menjadi rezekiku. Dan beberapa novel gratisan itulah yang menyelamatkan hidupku! Semoga bulan mendatang ada lagi rezeki buku untukku.
Nah, cukup curhatnya. Kita kembali ke tema, Telling Tuesday.
Bulan November lalu ada beberapa buku yang aku rencanakan mau dibaca. Kenyataannya, ada dua buku yang nggak jadi dibaca gara-gara banyak buku baru penghuni rak buku yang kehadirannya sangat menggoda. Dan, inilah buku-buku yang berhasil aku selesaikan bulan lalu.
Untuk saat ini aku sedang baca Draf 1 : Taktik Menulis Fiksi Pertamamu by Winna Efendi dan Ink Exchange (Wicked Lovely #1) by Melissa Marr.

Karena aku posting Telling Tuesdaynya telat, pertengahan Desember baru dimuat, jadi kusebutkan juga buku yang sudah aku baca bulan ini. Lumayan cukup banyak. Tumben banget :D
Buku-buku yang sudah aku tamatkan adalah :
Wicked Lovely (Wicked Lovely #1) by Melissa Marr

Dan buku yang sedang mengantri adalah Oom Alfa by Ariesadhar

Buat yang mau ikutan Telling Tuesday berhadiah buku bernilai IDR 75,000 dari Mbak Yucha langsung aja meluncur ke http://www.thelittlepresent.blogspot.com/2013/12/telling-tuesday-desember-giveaway.html.[] 

No comments:

Post a Comment

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos