Saturday, May 24, 2014

[Blog Tour Interlude #5] Giveaway War Interlude


Yae… sampai di hari terakhir Blog Tour Novel Interlude, Novel terbaru Windry Ramadhina. Sekarang, saatnya giveaway. Pada nggak sabar, kan?
Nah, selama lima hari ini, teman-teman yang mengikuti rangkaian Blog Tour pasti tahu seperti apa uniknya novel Interlude, kan? Jadi, pada ngiler, kan? Pada mau banget, kan?
Makanya, di hari terakhir ini, akan ada 1 eksempler Novel Interlude yang masih anget-anget baru keluar dari oven buat kamu yang beruntung. Cuma 1 pemenangnya, jadi jawabnya harus serius, sekuat tenaga, dan berdoa habis-habisan.

Nah, syarat dan tugas yang harus kalian laksanakan adalah :
1.      Harus punya alamat di Indonesia, meskipun KTP kalian di Arab Saudi, AS, dan Negara lainnya.
2.      Harus udah follow @dianputuamijaya, @gagasmedia, dan @Windryramadhina
3.      Follow juga Blog ini.
4.      Sebarkan giveaway ini dengan menyertakan link giveaway ini dan mention @dianputuamijaya dan beri hestag #Interlude3
5.      Jawaban ditunggu sampai tanggal 30 Mei 2014 Jam 24.00 WIB
6.      Jawab pertanyaan ini di kotak komentar posting ini.
“Selama 4 hari, kami para Host Blog Tour sudah memberikan gambaran seperti apa Novel Interlude. Jadi, sebutkan kesan-kesan kalian tentang Novel Interlude setelah membaca postingan kami!”
7.      Pemenang yang terpilih diberi waktu 2 x 24 jam terhitung setelah host menghubunginya untuk mengkonfirmasi nama, alamat, akun twitter dan no. HP ke promosi@gagasmedia.net dengan subyek “pemenang Interlude dari Dian”.


Selamat melaksanakan tugas. Dan ingat, ada 2 lagi blog yang bagi-bagi Interlude!

16 comments:

  1. Setelah membaca review-review di 5 host termasuk Kakak, reaksi terhadap novel Interlude adalah...
    Novel yang bertema kelam, dan kebetulan 2 pemuda dipertemukan oleh masa lalu yang kelam, rite? Lebih tepatnya, saling mempunyai masa lalu yang kelam. Namun, mereka mempunyai sifat yang bertolak belakang, rite? Kai dengan badboy yang sangat suka mempermainkan wanita, dan Hanna si wanita yang takut kepada laki laki. Namun, justru itu mereka saling melengkapi.
    Itu yang aku tangkap dari review review para host.
    Dan untuk kesan untuk novel ini sendiri, sepertinya sangat bagus, dan akan lebih bagus kalau dengan membacanya secara langsung. Para host ratingnya tinggi tinggi dan bagus bagus, sepertinya aku nanti juga gitu ya hehe..... Apalagi novelnya Mbak Windry belum pernah mengecewakan aku :)
    Dan untuk cover, sepertinya ini adalah kesan paling bagus. Unyu banget covernya. Sinopsisnya juga bikin orang tertarik. :)

    Dan oh ya, selamat gagasmedia, sudah bikin giveaway yang menarik ini! Membagikan 5 ekslempar novel Interlude dengan membikin blogtour bersama 5 host di dalam 5 hari! Ah, aku suka angka 5 hihi!

    ReplyDelete
  2. Nama : Cantya Dyana Larasati
    Id twitter : @cilcantya

    hallo kakak ^^
    setelah membaca review dari para host Blog tour kesan-kesan yang aku dapet dari novel interlude ini adalah LUAR BIASA! haha :D
    Kak Windry selalu berhasil bermain dengan setting yang kuat :) konflik-konflik yang terjadi di dalam interlude ini menarik untuk dibaca, terutama yang bagian cinta segita Gitta, Jun dan Ian hahaha :D oh iya si bad boy Kai juga tokoh yang menarik nih! perilaku Kai yang disebut badboy ini gara-gara pertengkaran orangtuanya, sebenernya dia korban sih :') dan akhirnya dengan kesamaan nasib dengan Hanna mereka saling tertarik :)
    aku jadi penasaran sama penyelesaian konflik-konflik di novel ini hahaha :) Kak windry selalu sukses membawa pembaca masuk ke dalam cerita! :)

    sekian kak :) sukses buat Blog Tour nya!! ^^

    ReplyDelete
  3. Nama: Nandita Nuzul Rahmah
    Id Twitter: @naan_dita

    Malam kak Dian^^
    Salam kenal ya :)
    Oiya, selamat juga sudah dipercaya utk menjadi host Blog Tour Interlude ini dan melaksanakannya dengan apik!^^

    Oke... kesan-kesan saya tentang Novel Interlude setelah membaca postingan kakak kakak kece ini adalah Novel romance yg hadir dengan kisah cinta yang tak cukup manis, sendu dan penuh luka, penuh perbedaan namun karena itulah mereka jadi saling melengkapi:')
    Mengambil seorang lelaki sebagai sudut pandang orang pertama ini sangat berani, karena jarang juga saya menemukan seorang lelaki sebagai sudut pandang orang pertama, karena kebanyakan novel yg saya baca sudut pandang orang pertamanya itu wanita. Kak Windry hebat!!^^
    Sangat excited, TAMBAH penasaran dengan cerita Hanna dan Kei yang saling melengkapi ini:3
    Tahu kalo kak Dian memberikan nilai 9,9 dari 10 untuk desain cover nya dan 4,7 dari 5 bintang untuk ceritanya pasti nggak salah lagi, Interlude-ini sangat recommended utk dibaca^^
    Apalagi dengan adanya gambaran sketsa yang lengkap mulai dari Kei, Hanna, Jun, dan Gitta yang Oh-My-to-the-God keren bgt itu semakin menambah liarnya imajinasi ku dengan isi novel karya kak Windry ini><

    Terimakasih atas GA-nya :) Sukses selalu :)

    ReplyDelete
  4. SERU GILA! Semuanya dibahas tuntas tas tas! Mantebs banget! Dan, yang paling bikin aku seneng adalah host blog-tour interlude ramah dan responsif jadi enggak heran kalau aku selalu bertengger di blog-blog kakakku host.hehe... Semakin sering baca postingan, semakin meningkat napsu bacaku untuk interlude. Mulai dari day 1 tentang harapan buat interlude, day 2 yang isinya kutipan-kutipan keren interlude, day 3 woww interview bareng mba Windy yang jangan lagi tanya ilmunya.....bisa diserap! Day 4 bedah anak ke-6nya mba Windy alias review interlude-nya kakak apikk sampe matang dan aduuhhh makin penasarann sama interlude. Buatku semuanya itu bermanfaat, bukan cuma info tentang interlude aja tapi kita juga dapet ilmunya pas day 3! Serius! Pokoknya... blog-tour AWEEEWWWSOME :D Berkat kakak host juga jadi makin seru!

    ReplyDelete
  5. Yustie Amanda
    @yyyustie

    seru banget, aku jadi lebih tau gimana karakter-karakter orangnya, gimana semua host terpukau akan ceritanya, dan gimana kelamnya masa lalu mereka. hehehe. kaget juga pas denger, baca deh tepatnya, masa lalu Hanna. dan aku masih penasaran sama plotnya, gimana cara kak windry menggapai konflik+klimaks, gimana emosiku nanti waktu baca dan gimana aku kesenangan kalo dapet novel ini *eh, heheh._.v
    yaah, blogtour kali seru, gak cuma ada review tapi kita disuguhi tema lain, setiap hari pula! ada lima host lagi!

    ReplyDelete
  6. Nama : Siti Maryam
    Twitter : @aii_SM

    Genre novel Interlude terbilang baru di Indonesia, itulah sisi menariknya. Calon pembaca di buat jadi semakin penasaran. Dan dari segi ceritanya terkesan gelap tapi manis, mbak Windry selalu jenius untuk meramu kata-kata. Satu lagi cinta segitiga biasanya dialami tokoh utama tapi disini yang mengalaminya tokoh pendukung. Semakin menambah rasa penasaran calon pembaca.
    Terimakasih untuk para host yang sukses membuay saya 100% pengen baca novelnya.

    ReplyDelete
  7. “Selama 4 hari, kami para Host Blog Tour sudah memberikan gambaran seperti apa Novel Interlude. Jadi, sebutkan kesan-kesan kalian tentang Novel Interlude setelah membaca postingan kami!”


    Kesannya, tak lain dan tak bukan, novel ini terbilang manis. Soalnya, dilihat dari cover novel+untaian kata-kata yang simple namun maknanya dapet banget!

    Nih paragraf favorit aku:

    "Aku tahu kau menyembunyikan luka di senyummu yang retak.
    Kemarilah, aku akan menjagamu,
    asalkan kau mau mengulurkan tanganmu."

    So sweeeetttt bukan???? Aku salut sama penulisnya. Ia bisa bikin kata-kata sedalam itu :) :) :)

    Arghhhh...jujur baca semua postingan para host tour bikin aku merinding. Para host bisa banget bikin aku sebagai reader langsung jatuh hati dengan novel yang satu ini.
    Dan untuk selanjutnya, rasa jatuh hati ini terlah berkembang menjadi jatuh cinta pada sosok Kai. Aku ingin tahu gimana konflik yang lebih lengkapnya? Gimana endingnya? Gimana bentuk keromantisan antara Kai dan Hanna?
    Aku cuma bisa berharap, ada seseorang yang berbaik hati menurunkan novel ini. Tangan aku udah bersedia menerima loh *kedip2 mata*


    Nurdiani Soffa
    @feicloudsm

    ReplyDelete
  8. Hmm... Kalau ceritanya tentang kesan mengenai novel Interlude, sebenarnya banyak yang ingin aku ceritakan, dan kurang lebih sama sih sama jawaban yang di atas, haha...

    Setelah menyimak selama lima hari, akhirnya dapat disimpulkan kalau Interlude itu buku bacaan yang recommended banget. Menceritakan tentang dua orang manusia yang sama-sama punya masa lalu yang kelam, dengan Hanna yang takut laki-laki karena pernah menjadi korban pemerkosaan, dan Kai yang juga punya masa lalu yang kelam yang membuatnya bertindak ‘sembarangan’ (I mean, ke-badboy-annya itu). Kalau dilihat secara konflik, jarang banget ya ada penulis yang menulis cerita tentang aspek psikologis si tokoh, biasanya kan banyaknya yang menceritakan tentang kisah asmara si tokohnya aja, tanpa memperhatikan bagaimana kondisi jiwa. Aku pernah baca Montase, dan aku puas untuk bacaan pertamaku dari Mbak Windry itu.

    Interlude juga membuat aku berpikir bahwa dari kesekian banyaknya tokoh yang diciptakan di novel-novel Mbak Windry, untuk pertama kalinya Mbak Windry-nya sendiri bermimpi menjadi Hanna, sama halnya dengan aku (minus kejadian di masa lalunya). Aku ingin jadi Hanna, walau kadang takut tapi itulah sesuatu yang membuatnya tetap bertahan. Banyak penulis yang mencoba membuat tokoh yang berbeda dengan dirinya sendiri, dan itu keren! Kadang sulit mendeskripsikan diri sendiri, dan lebih kerennya lagi Mbak Windry dengan rapinya menuliskan tentang Hanna. Aku jatuh hati!

    Walau belum membaca secara utuh keseluruhan ceritanya, aku sudah merasakan bagaimana Interlude ‘menghipnotis’ untuk terus membacanya sampai selesai. Ditambah, pengantar blog tour dari kelima host-nya jadi tambah iri, dimulai dari Interlude Wish, Interlude Quote, Interlude Ask Author, Interlude Review, hingga Interlude Giveaway. Setidaknya, penantian aku setelah menyimak lima hari ini nggak sia-sia, semoga Kak Dian bisa pilih aku, amin...

    ASYSYIFAAHS
    @asysyifaahs
    https://twitter.com/asysyifaahs/status/470989875101970432

    ReplyDelete
  9. sama kayak kakak nih pertama aku tau novel Interlude aku udah terpesona ama cover & taglinenya, terus ditambah liat blog tour hari berikutnya, aku makin greget pas baca potongan-potongan novel ini. Kesan aku novel ini keren banget, recommended,have to read,harus masuk dalem rak buku, antrian pertama untuk dibaca minggu ini! Ceritanya menarik banget menurut aku. Ketika cinta bisa merubah manusia sebrengsek apapun kayak Kai yg mau berusaha memulai semuanya dari awal lagi karena Hanna. Karakternya juga asik. Kai yang badboy tapi ternyata dia ngga se-badboy yang orang kira, ketika dia masih punya ketulusan & masih mau mengakui kelemahannya. Tipe cowo idaman (?)

    tapi dari semuanya, yg bikin aku pengen baca banget novel ini adalah: banyak kalimat-kalimat manis yg diungkapkan tokoh-tokohnya. plus tema yang anti-mainstream. Kebanyakan novel pasti menceritakan tentang tokoh utamanya itu sempurna,perfect,baik hati,ngga punya masa lalu yg kelam,hidupnya lurus-lurus aja. Tapi ini? Baik Hanna maupun Kai sama-sama punya "dark side" nya sendiri. Itu jarang banget. Yang aku liat & perkirakan, si Kai ini biarpun badboy pasti bakal langsung jadi idaman para pembaca ahahaha
    Nilai plusnya adalah semua host blog tour Interlude berhasil menghipnotis orang-orang yg mengikuti blog tournya dari awal buat baca novel ini. Termasuk aku :D
    Segitu aja dari aku :D

    Tia Liszawati
    @txzzle

    ReplyDelete
  10. Nama: Putri
    Twitter: @husfaniputrii

    baca blogtour novel interlude bikin saya jadi semakin ingin memilikinya *tsah. apalagi pertama ngeliat kovernya yang unyu, warna biru dengan tulisan seperti tato di punggung si cewek (yang sepertinya hanna). makin mupeng aja saya. hehe. terus baca review-reviewnya di semua blog yang berpartisipasi, bikin penasaran sama ceritanya. kayaknya sih bakalan beda dengan yang lain. dan kebetulan saya belum pernah baca karyanya windry *ngumpet dulu* tapi saya tertarik, apalagi di quote(s) yang dikasih tuh kayaknya penulisannya rapi, ngalir, dan enak dibaca. bintang yang dikasih kak dian juga 4,7! waaaaaww. berarti bagus banget, secara nilainya mendekati sempurna.
    kalau orang-orang lebih milih kai untuk jadi 'idola'nya, saya lebih milih jun! aaaakk juuuunn! #FansJunGardaTerdepan *salahfokus*
    dan yang bikin jatuh cinta adalah lirik lagu hanna yang (ceritanya) dibikin sama kai *ikut meleleh bersama hanna* coba kalau jun bikin lagu buat saya *mulai mengkhayal*

    yak, udah gitu aja, semoga saya bisa dapet kesempatan untuk baca novel ini *fingercrossed*

    ReplyDelete
  11. Question:
    ”Selama 4 hari, kami para Host Blog Tour sudah memberikan gambaran seperti apa novel Interlude. Jadi, sebutkan kesan-kesan kalian tentang novel Interlude setelah membaca postingan kami!”

    Answer:
    ”Maaf kalo akan terdengar kasar, tapi sejujurnya saya pengen sekali melontarkan semua sumpah serapah setelah mengikuti Interlude Blog Tour ini.” Pengen rasanya jambak rambut semua host-nya. Hehehe. Apalagi bagian #Day2 Interlude Pieces memamerkan quotes isi novelnya. Aaaaarrrgghhh...rasanya pengen juga menggenggam & membaca novel interlude saat itu juga biar gak dapet spoiler ginian. Bisa sih saya ndak usah ngikutin blog tour ini, tapi saya ndak bisa menahan diri untuk nggak meng-klik-setiap tautan yang ada hubungannya dengan mbak Windry.
    Sejak saya membaca Orange di tahun 2012, lalu setahun kemudian menyusul Memori dan London: Angel, rasanya saya kecanduan dengan gaya tulisan mbak Windry yang manis, sendu, namun tegas dalam satu paket. Jadi dengan berat hati saya menguatkan hati untuk mengikuti blog tour ini & juga di 4 blog lainnya. Terutama bagian kutipan & tanya jawab dengan penulisnya. Alhasil saya dibikin ngiler sengiler-ngilernya, ya Allah. Semoga saya berjodoh dengan Interlude dalam waktu dekat. Aamiin. :)

    ReplyDelete
  12. Oke, saking semangatnya curcol, sampe lupa cantukan identitas.
    -Dian-
    @dianbookshelf
    Link: https://twitter.com/dianbookshelf/status/471559921566117888

    ReplyDelete
  13. Setelah baca blogtour dan review interlude saya tertarik dengan karakter-karakter Kai dan Hanna,apalagi Hanna masa lalunya yang suram yang penuh dengan dengan kepahitan membuatnya jadi perempuan yang merasa rendah diri dan penyendiri tapi itu berubah saat Hanna berjumpa dengan Kai laki-laki yang reseh,playboy,dan gak punya ambisi.Alur cerita yang demikian membuat saya sebagai pembaca sangat tertarik untuk terus membacanya,apalagi review dari 5 host blog tournya sangat menarik karena gaya bahasa yang digunakan sangat berbeda satu sama lain.Semoga saya bisa mendaatkan buku ini.Wish me luck :)

    GFC : Arya Barus
    Twitter : @TeenNews14
    Share : https://twitter.com/TeenNews14/status/471526418409476096

    Wish me luck :-)

    ReplyDelete
  14. Ikutan ya kak!

    “Selama 4 hari, kami para Host Blog Tour sudah memberikan gambaran seperti apa Novel Interlude. Jadi, sebutkan kesan-kesan kalian tentang Novel Interlude setelah membaca postingan kami!”

    PENASARAN BANGET! Kai cowok berengsek dan Hanna yang trauma sama cowok. Kira2 gimana ya kisah cintanya? Belum lagi ada sentuhan2 unik lain kayak jazz dll. aaaaaaa penasaran abis <3

    Makasih udah ngehost blog tour yang kece ini kak! Keep postin!

    ReplyDelete
  15. 5 Hal berkesan dari interlude blog tour
    Kenapa 5? alasannya sederhana saja, karena blog tour ini di adakan selama 5 hari oleh 5 host, jadi saya hanya ingin mengenapnya saja ^^.
    1. Yes we can Jugde book by cover !. Cover interlude simple tapi elegant, di tambah lagi warna baby blue yang membalutnya, my favorite colour at all.
    2. Tagline-nya yang Jleb banget. “Selalu ada jeda untuk bahagia”,
    3. Duh bocoran-bocoran dialognya bikin merinding, gimana kalau baca lengkap coba. Ini salah satu dialog yang bikin jleb.
    “Waktu tidak berputar ulang. Apa yang sudah hilang, tidak akan kembali. Dan aku sudah hilang, apa kau tahu? Selamanya, aku akan seperti ini. Hidup dalam mimpi buruk. Aku tidak bisa memaksa tubuhku lupa. Itu yang tidak kau mengerti.” – Hanna – Hlm. 293
    4. Karakter-karakternya terlihat manusiawi. Punya kelemahan juga kelebihan di waktu yang sama, kecuali Jun kali ya yang memang tipe gambaran cowok sempurna yang memang harus selalu ada di dalam kisah roman untuk merebut hati pembaca hehe..peace buat pengemar Jun.
    5. Jazz! Sebenarnya sih nggak terlalu familiar sama lagu jazz tapi entah kenapa rasanya selalu suka deh sama novel-novel yang ceritanya di balut sama musik, karena kadang bisa nambah list lagu di Pc hehe...dan yang paling bikin penasarn adalah lagu yang di tulis Kai untuk Hanna, Suka banget sama liriknya, jadi ngebayangin kalau jadi lagu beneran hihi...

    Dessy
    @dessydesma1

    ReplyDelete
  16. Kesanku pada Interlude BlogTour?
    Indah diksinya
    Nelangsa auranya
    Teganya nasib yang diberikan kak Windry pada Hanna :'(
    Efeknya terasa banget, good job for 5 host on this blogtour! Sukses bikin ngiler dan ngebet pengen cepet2 baca, bikin ngefans juga sama Kai bahkan sebelum baca novelnya! Gara-gara blogtour ini, ergggghhhh
    Rumit plotnya
    Lovable karena keunikan dan ketidaksempurnaan tokohnya
    Usaha blog host dalam mempromosikan novel ini kalau dinilai dari 1-10 = 9!
    Demam Windry makin tersebar luas dan ganas!!
    Empet sama blog host yang bisa dapet gratis novel ini u,u

    Terakhir,
    i have no INTERLUDE to read Interlude. I wanna read it as soon as possible!

    @meliarawr
    tweet share: https://twitter.com/meliarawr/status/472386738002726912

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos