Wednesday, December 31, 2014

[Wrap Up] Dinoy’s Books Review Challenge




Ini adalah reading challenge yang seru abis. Meskipun bisa dibilang, ini challenge yang benar-benar ditentukan oleh keberuntungan. Kalau challenge lain, kita cuma dituntut untuk rajin membaca buku sebanyak-banyaknya dengan ketentuan yang mencakup jenis buku yang lebih luas.
Nah, ini kenapa aku sebut keberuntungan? Karena nggak semua buku yang Mbak Dinoy punya, aku juga punya. Dan, kalau harus beli, aku kadang nggak tertarik sama buku yang selesai direview Mbak Dinoy. Padahal, challenge ini punya aturan untuk menyerahkan review buku yang juga direview Mbak Dinoy di blog-nya pada tahun 2014.
Tapi itulah serunya. Jadi, pas nemu review Mbak Dinoy yang bukunya aku punya, atau udah aku review, aku berasa menemukan uang seratus ribu di dalam saku bajuku sendiri – entah sejak kapan uang itu di sana, aku udah lupa. Bahagia banget!!!
Dan inilah list novel yang aku ikutkan dalam Dinoy’s Books Review Challenge
Makasih buat Mbak Dinoy udah bikin challenge ini. Bikin lagi dong untuk tahun 2015-nya. Aku pasti ikutan, deh.


2 comments:

  1. huehehehe! makasih Diaan, udah ikut keisenganku! wkwk, daan dengan setor 13 review kamu berhasil jadi pemenang pertamanya! yaay! untuk berikutnya kita tindak lanjuti di Twitter dan E-mail yaah! Congratz and thanks a lot!! ^ ^

    ReplyDelete
  2. Wah, kabar gembira. Terima kasih Mbak Dinoy

    ReplyDelete

 

Jejak Langkahku Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos